Fantasy Myspace Comments

Mata Cenayang

Metode Dahsyat Membuka Indera Keenam (Mata Cenayang)
Sebenarnya ada banyak metode cara untuk menggali dan mengembangkan kekuatan Mata Cenayang untuk berbagai keperluan hidup Anda.Pada kesempatan kali ini saya berikan metode praktis dan amalannya,jika Anda percaya dan yakin amalkan hal-hal berikut ini,segera lakukanlah untuk mengasah dan mengembangkan Mata Cenayang Anda:

Pertama, cobalah untuk mengingat-ingat darimana gambaran-gambaran, ide-ide, wawasan, firasat atau “ilham” Anda, yang muncul pada waktu itu. Kadang-kadang, kita tiba-tiba mendapatkan ide-ide atau gambaran ke depan, yang pada saat ini belum kita jalani. Ingatlah waktunya, prosesnya dan periksalah kejadian tersebut. Anda dapat menetapkan bagaimana perasaan saat itu, pertandanya atau gambarannya. Pusatkan perhatian pada bagaimana rasanya.

Ke dua, catatlah adanya suatu desakan apa? Yang Anda rasakan sangat mendorong Anda untuk melakukan sesuatu. Dan tanggapilah itu berdasarkan apa yang diarahkan oleh energi yang Anda rasakan tersebut.

Ke tiga, cobalah ceritakan pengalaman Anda tentang datangnya gambaran-gambaran firasat itu kepada orang lain, jangan Anda simpan sendiri pengalaman intuisi Anda. Bentuklah sebuah perkumpulan dari teman-teman Anda yang sepaham dengan Anda untuk berbagi pengalaman cenayang ini.

Ke empat, dengarkanlah dan bacalah pengalaman orang lain; jangan Anda remehkan atau Anda menganggapnya “angin lalu” cerita orang tentang hal-hal bersifat intuisi/pengalaman cenayangnya baik firasat ataupun hal gaib. Cobalah memahami pengalaman orang lain, karena seringkali cerita pengalaman dari orang lain itu kadang mengandung sebuah intuisi penting bagi Anda. Anda bisa memanfaatkannya.

Ke lima, seringlah membaca amalan: "Bismillaah Khoiril Asmaa-i Qawwi Basharii, Wa In Kaana Ba'iidan Fa Qarrib Yaa Bashiir" (Dengan Asma Allah sebaik-baik Asma kuatkanlah penglihatan kami,dan apabila jauh hendaknya Engkau mendekatkan,wahai Dzat Yang Maha Melihat) dan memperbanyak dzikir Laa ilaha illallah dengan penghayatan khusuk, dan mengingat kebesaran Allah SWT yang menciptakan bumi dan seisinya ini. Dan yakinlah bahwa Allah pasti akan membantu Anda, jika Anda mempercayaiNya. Ingatlah firman Allah di sebuah Hadits ini: “Aku adalah sebagaimana yang diprasangkakan (dipikirkan) hambaKu kepadaKu”. Jadi selalu berprasangkalah (berpikirlah) yang baik-baik kepada Allah, maka Allah akan baik ke kita. Allah SWT selalu bersama hambaNya yang percaya kepadaNya. Jadi kalau Anda sudah selalu merasa bersama Tuhan; tidak ada sesuatupun yang akan bisa menghalangi Anda. Tiada Tuhan selain Allah. Maha suci Allah dengan segala firmanNya.

Ke enam, Anda bisa membangkitkan, melatih dan mengasah serta memanfaatkan Mata Cenayang Anda dengan teknik meditasi yang saya tulis di indoghaib.blogspot.com.

Cenayang adalah suatu fakta, bahwa manusia bisa menerima suatu pengetahuan akurat melalui sumber-sumber selain kelima panca indera fisik yang sudah kita kenal. Pengetahuan seperti itu biasanya dapat diterima, pada saat pikiran berada dalam kondisi di bawah rangsangan luar biasa.Suatu keadaan darurat apapun itu, yang membangkitkan emosi dan menyebabkan jantung kita berdenyut lebih cepat dibandingkan keadaan normal; maka hal itu biasanya akan memicu bangkitnya kekuatan luar biasa dari cenayang atau “indera ke enam”.

Anda sebenarnya bisa belajar mengenali adanya sinyal-sinyal CENAYANG tersebut. Biasanya sinyal-sinyal peringatan intuisi itu bisa berupa:

  • Pertama, seperti peringatan awal, dalam bentuk suara hati, gambaran-gambaran, suatu sensasi yang terasa janggal atau adanya sebuah perasaan halus yang sepertinya menyatakan bahwa akan terjadi atau telah terjadi hal-hal yang tidak pada tempatnya dan tidak semestinya atau sesuatu kebohongan tengah berlangsung.
  • Ke dua, sinyal peringatan itu akan terus berlangsung berulang-ulang dalam bentuk samar-samar, tetapi dengan tekanan yang lebih kuat namun halus. Pada saat Anda menerima sinyal-sinyal peringatan semacam tadi, sebaiknya jangan diabaikan begitu saja; tanyakan lebih dulu kepada diri Anda dan rasakanlah dengan perasaan dan emosi mendalam. Jika hal itu berhubungan dengan suatu intuisi, maka Anda pasti akan bisa menemukan maknanya.

Setiap individu yang pernah hampir celaka dalam suatu peristiwa, pasti tahu dan pernah merasakan bantuan dari Cenayang/indera ke enam ini, seakan-akan ada suatu tuntunan yang tak terlihat, yang menyelamatkan dirinya dari mara bahaya gawat itu. Intuisi indera ke enam kita bisa menghadirkan semacam mukjizat.

Kekuatan Cenayang ini dapat menjadi sarana yang bermanfaat, jika dikembangkan dan diberi perhatian khusus. Sekali Anda dapat membuka jalan ke arah sana, intuisi akan bertindak sebagai penunjuk arah jalan Anda, dan dapat menunjukkan tanda bahaya di sepanjang perjalanan; yang menjadi tanda ke arah mana yang harus dituju, masalah apa yang harus dihindari; atau apa yang harus dilakukan sebagai persiapan, agar dapat beradaptasi dan menyelesaikan masalah tersebut dengan sukses.
Kalau tindakan otak dirangsang secara terus menerus, lewat impuls-impuls pemikiran imajinasi positif dan disertai dengan perasaan emosi jiwa; maka akan berpengaruh mengangkat orang tersebut jauh di atas cakrawala pemikiran biasa, dan terjadi aktivasi dari otak kanan; sehingga memungkinkannya bisa memiliki wawasan, ruang lingkup waktu dan kualitas yang tidak mungkin dicapai pada bidang pemikiran lebih rendah, seperti pikiran rutinitas.

Pada dasarnya, menggunakan teknik mata cenayang melalui pemikiran dengan kekuatan imajinasi kreatif ini dari bagian karakter otak kanan adalah agar kita menjadi semakin akrab dengan intuisi. Jika individu tersebut sudah mencapai tingkat pemikiran lebih tinggi ini, maka otomatis kemampuan pikiran kreatif diberi kebebasan untuk bertindak; imajinasi kreatif akan berperan langsung; dan jalan sudah dibuka agar indera ke enam bisa berfungsi.

Dan semakin sering Anda bergantung kepada kemampuan kreatif dari otak kanan ini, maka Anda akan mendesakkan kemampuan tersebut untuk impuls pemikiran/Mata Cenayang Anda. Pada gilirannya, Anda akan semakin cepat tanggap terhadap suatu “intuisi”, yang akan mengarahkan tindakan-tindakan Anda selanjutnya.
Jadi Anda dapat melihat terjadinya perubahan pada gelombang otak, pada saat ada perubahan pemikiran dan membayangkan sesuatu. Kemudian jika Anda dapat meningkatkan reaksi kimia pada hubungan diantara urat syaraf di dalam otak, maka Anda dapat mempercepat daya pikir selanjutnya.

Dalam hal ini, Anda bisa menggunakan kekuatan pikiran imajinasi kreatif dalam memvisualisasikan pikiran Anda; sehingga akan meningkatkan proses biokimiawi di dalam otak Anda, dan pada gilirannya menyebabkan kondisi pikiran akan menjadi “lebih intuitif”. Pikiran akan lebih cepat tanggap terhadap ide atau gagasan dalam keadaan pemikiran lebih tinggi; yang tidak bisa dicapai individu dalam keadaan pikiran biasa.

Singkatnya, dengan cara mengubah fungsi biokimiawi dan elektrika sel-sel di dalam otak dengan pemikiran-pemikiran imajinatif, maka potensi-potensi kreatif akan dapat kita keluarkan dan kita manfaatkan.

Kekuatan intuisi atau mata cenayang sering disebut “indera ke enam” ini merupakan sebuah kemampuan yang membedakan antara individu jenius dan individu biasa-biasa saja. Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat dari indera ke enam. Melalui mata cenayang/indera ke enam (intuisi), Anda akan mendapat peringatan tentang ancaman bahaya tepat pada waktunya; agar dapat menghindarinya; dan Anda akan diberitahu mengenai kesempatan pada waktunya, agar Anda bisa menangkapnya.

Gagasan yang diterima lewat kemampuan imajinasi kreatif, jauh lebih bisa diandalkan; sebab datang dari sumber kekuatan tak terbatas, dibandingkan jika itu berasal dari kemampuan pertimbangan akal logika saja.

Terima kasih bila anda sudah memahami dan mampu mempraktekannya dengan baik dan benar serta dapat merasakan manfaatnya.Niat kami menyebarkan ilmu yang bermanfaat dan membantu hajat dikalangan umat/masyarakat, itulah sebabnya Yayasan Shakti Bhakti berusaha melengkapi metode yang sudah ada agar ilmu yang anda pelajari dengan cara lebih mudah, praktis, cepat dan aman serta dirasakan manfaatnya, sebelum ilmu ini kami berikan kepada anda, secara pribadi kami sudah uji coba dan di ijazahkan ke pada murid-murid diantara murid yang mempratekan ilmu ini hanya 10% yang gagal itupun karena di sebabkan mereka malas belajar dan berlatih, sedangkan sebagian besar murid telah berhasil dalam menggunakan metode ini(90% Akurat adanya niyat dan 10% Gagal kurang percaya diri & malas belajar).

Keterangan:

1. Kemampuan mata cenayang , indera keenam tidak mesti dengan bisanya melihat mahluk halus/aura tetapi ini juga bisa di buktikan ketika anda bisa merasakan sesuatu fenomena (intuisi), Merasakan keberadaan mahluk halus, berkomunikasai dengan mereka bahkan bersentuhan.Bila ingin lebih sempurna secara total membuka indera keenam sebelum melakukan latihan seperti petunjuk di atas, harap membaca amalan dan dzikirullah serta segera hubungi kami,karena untuk membuka secara total perlu adanya ijazah dan metode tingkat lanjutan yang sengaja kami rahasiakan sebab itu dibutuhkan guru untuk membimbingnya.

2. Gunakan Musik Meditasi/Relaksasi bila ada, ini akan membantu anda dalam tahap latihan mata cenayang untuk memasuki trance theta, Musik meditasi/relaksasi dapat anda pilih sesuai selera anda,dapat di download secara Gratis di YouTube atau hubungi kami dapatkan MP3 musik meditasi dan rilaksasi lengkap dengan tutorialnya.
3. Jika ada kesempatan berpuasalah pada hari kelahiran anda(gapit weton), ini bertujuan untuk meningkatkan power energy anda dan akan mempercepat penguasaan ilmu mata cenayang.Bila anda ingin mendapatkan ijazah metode cenayang shakti/mengalami kesulitan belajar artikel dari berbagai sumber ini/mau berkonsultasi silahkan hub.email
: